Pelaku begal di Cekomaria diamankan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah di Gianyar, kasus begal terjadi di Denpasar,  Senin (9/3) di Jalan Cekomaria. Pelakun Daneil Bokol (27) asal NTT nyaris tewas dihajar massa.

Dari data dihimpun, korbannya Abdulrahman (42), buruh asal Bondowongso, Jawa Timur. Kronologisnya, pukul 20.00 Wita korban yang tinggal di Cekomaria Gang Tomat, Desa Peguyangan Kangin, Denpasar, datang dari kampungnya. Korban dijemput temannya mengendarai sepeda motor.

Saat itu korban hendak ke proyek bangunan rumah milik I Nyoman Wirawan. Sekitar pukul 20.15 Wita saat melintas Di TKP,  tiba-tiba datang pelaku membawa sepeda motor langsung menghadang korban.

Pelaku memukul korban menggunakan helm, lalu merampas HP milik korban. Setelah berhasil mengambil HP korban, pelaku langsung kabur.

Baca juga:  Cegah Balapan Liar, Ini Dilakukan Polsek Mengwi

Pelaku dikejar langsung oleh korban dan meminta pertolongan warga. “Akhirnya pelaku berhasil ditangkap oleh warga dan sempat dihajar. Selanjutnya pelaku diamankan di Kantor Desa Peguyangan Kangin,” ucap sumber.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muh Nurul Yaqin, saat dikonfirmasi belum menerima laporan terkait kejadian tersebut. “Saya cek dulu ke Polsek Denbar,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)