Penyerang sayap Bali United, Fahmi Al Ayyubi (merah), meladeni tuan rumah Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Demang Lehman Martapura, Kalsel, Jumat (6/3) malam. (BP/ist)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kesebelasan Bali United dijamu tuan rumah Barito Putera dalam laga kedua kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Demang Lehman Martapura, Kalimantan Selatan, Jumat (6/3) malam ini pukul 19.30 Wita.

Pada laga perdana, tim Serdadu Tridatu ditahan 0-0 oleh tamunya Persita Tangerang di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Hasil buruk juga ditorehkan Barito yang kalah 0-4 ketika bertandang ke kandang Madura United.

Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra, Kamis (5/3), menjelaskan, asuhannya sudah melupakan laga pertama yang berakhir tanpa gol. Fadil Sausu dan kawan-kawan kini fokus menatap pertandingan melawan Barito. Ia mengharapkan skuad Serdadu Tridatu berjuang maksimal serta pertandingan dipimpin wasit dan hakim garis yang menjunjung tinggi sportivitas dan fair play.

Baca juga:  Tetap Waspada dan Tak Termakan Isu

Teco telah memberikan teknik, taktik dan strategi dalam latihan di Bali guna meredam serangan lawan. “Saya kira persiapan anak-anak sudah matang dan siap merebut poin,” ungkapnya.

Di sisi lain, pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menegaskan, pihaknya mewaspadai kekuatan Bali United yang menyimpan trio andalannya pada laga perdana. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Ilija Spasojevic, Paulo Sergio dan Stefano Lilipaly, yang kemungkinan diturunkan pada laga kedua ini.

“Kami harus bekerja ekstra keras guna merebut poin penuh di kandang dari Bali United,” jelas pelatih yang akrab disapa Djanur itu. (Daniel Fajry/balipost)