Kadek Arinata meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan lalu lintas, Selasa (3/3). (BP/ist)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Keluarga besar SMPN 2 Rendang berduka. Hal itu menyusul tewasnya salah satu siswa kelas IX, I Kadek Arinata, akibat mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas), Selasa (3/3). Remaja asal Dusun Kubakal, Desa Pempatan, ini meninggal dunia karena mengalami luka parah pada bagian kepala.

Informasi yang dihimpun di lapangan, lakalantas terjadi di jalan raya Dusun Kubakal, Desa Pempatan, Rendang, sekitar pukul 15.00 Wita. Sebelum kejadian, mobil truk datang dari arah selatan menuju utara. Dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Scoopy DK 6036 TG yang dikendarai korban mengenakan mantel karena hujan.

Saat itu mantel yang digunakan Arinata menutupi matanya. Korban mencoba memperbaiki mantelnya saat kendaraan masih berjalan. Tanpa disadarinya, motor mengambil haluan ke kanan dan langsung menabrak truk DK 8011 AS yang dikemudikan I Komang Murtiana.

Baca juga:  Kerangka Manusia di Hutan TNBB, Diduga Korban Gantung Diri

Kapolsek Rendang AKP I Gede Sudartawan mengatakan, setelah kejadian korban sempat dilarikan ke Puskesmas Rendang untuk mendapatkan perawatan dari tim medis, namun Tuhan berkata lain. “Korban meninggal dunia karena mengalami luka parah di bagian kepala akibat benturan,” ucapnya. (Eka Parananda/balipost)