SINGARAJA, BALIPOST.com – Nasib sial dialami seorang pejalan kaki, Ketut Warta (60), asal Kelurahan Kendran, Kecamatan Buleleng. Pasalnya, saat akan menyeberang, dia ditabrak pemotor yang melintas di Jalan Gajah Mada Km 1.000, wilayah Kelurahan Astina, Kecamatan Buleleng Sabtu (22/2) sekitar pukul 11.00 Wita.

Akibat kejadian itu, Ketut Warta mengalami luka serius dan dirawat di rumah sakit. Kasubag Humas Iptu Gede Sumarjaya seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa mengatakan, kecelakaan ini berawal ketika Ketut Warta akan menyeberang jalan dari barat ke timur.

Saat bersamaan, melintas sepeda motor DK 2893 UAJ yang dikendarai Nyoman Fajar Banyaga (22) pelajar SMA asal Kelurahan Banjar Tegal. Di lokasi kejadian sepeda motor melintas dari selatan ke utara.

Baca juga:  Motor Terjun ke Jurang, 2 Meninggal

Diduga, karena kurang hati-hati, pemotor tidak memerhatikan pejalan kaki yang sedang menyeberang. Saat itu sepeda motor menabrak korban hingga terluka.

Sementara, pengendara sepeda motor juga menderita luka serius, sehingga harus dirawat di rumah sakit. “Benar ada laka lantas, hasil pemeriksaan dan keterangan saksi, kejadian ini karena kurang hati-hati saat berkendara kurang memperhatikan situasi lalu lintas sehingga terjadi lakalantas,” katanya. (Mudiarta/balipost)