Serah terima jabatan Kepala BBPOM di Denpasar dari I Gusti Ayu Adhi Aryapatni, Apt., (kiri) kepada Dra. Ni Gusti Ayu Nengah Suarningsih, Apt ., MH., (kanan) Jumat (21/2). (BP/san)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah hampir dua tahun dipimpin oleh Dra I Gusti Ayu Adhi Aryapatni Apt, BBPOM di Denpasar saat ini dikawal oleh pemimpin baru yaitu Dra. Ni Gusti Ayu Nengah Suarningsih, Apt ., MH. Acara serah terima jabatan digelar Jumat (21/2).

Dalam acara tersebut, diharapkan dikepemimpinan baru ini, BBPOM di Denpasar akan semakin baik dan menyelesaikan target yang belum tercapai. Usai serah terima jabatan, Aryapatni yang berpindah tugas menjadi Kepala BBPOM Semarang mengatakan, saat menjadi Kepala BBPOM di Denpasar tahun 2018, Bali menduduki peringkat empat untuk penggunaan bahan berbahaya pada makanan. ”Saat itu angkanya berada di delapan persen. Idealnya enam persen,” ujarnya.

Sementara itu Kepala BBPOM di Denpasar, Dra. Ni Gusti Ayu Nengah Suarningsih, Apt ., MH mengatakan proram-program yang saat ini dijalankan sudah sangat baik begitu juga kerjasama dan sinergi dengan pemerintah, PKK maupun Pramuka. ”Sudah sangat bagus. Jadi akan dijalankan program-program yang sudah bagus ini dan tentunya akan ditambahkan inovasi jika diperlukan,” ujar Suarningsih yang sebelumnya menjadi Kepala BBPOM Mataram. (Adv/balipost)