Para juara memperoleh medali dan piagam dalam kejuaraan Petaque. (BP/Istimewa)

DENPASAR BALIPOST.com – Pasangan I Nyoman Swikara Menda dan Ida Ayu Ngurah Yuni Kartika dari Tim Comeback karangasem, keluar sebagai juara ganda campuran (double mix) pada turnamen petanque terbuka se-Bali di Lapangan Lumintang, Minggu (16/2). Juara II direbut pasangan I Made khrisna Dwipayana dan Ni Kadek Anggita Kusuma Dewi dari Tim Believe Tabanan.

Sementara untuk juara III bersama direbut Tim Tutut Tabanan, dan Tim Ngales 2 Badung.

Baca juga:  Begini, Teknis Permainan Judi Dingdong untuk Kelabui Aparat Keamanan

Technical Delegate (TD) Putu Yuliasri, Selasa (18/2), menerangkan turnamen petanque terbuka ini serangkaian HUT ke-232 Kota Denpasar, yang diikuti 64 tim. “Kejuaraan ini juga merayakan Hari Valentine yang mempunyai moto “petanque with love and respect”,” tutur Yuliasri.

Dikemukakan, kejuaraan berlangsung sehari, dari pukul 08.00-23.00, mengingat keterbatasan lapangan yang hanya 12 lines, padahal idealnya 16 lines. Turnamen petanque akan digelar lagi pada Piala Wali Kota, di Lapangan Lumintang, 6-8 Maret mendatang. (Daniel Fajry/balipost)

Baca juga:  Gubernur Koster Wakili Keluarga Bung Karno Terima Penghargaan Outstanding Lifetime Achievement Award untuk Ir. Soekarno
BAGIKAN