GIANYAR, BALIPOST.com – PDIP Gianyar melakukan pelantikan jajaran pengurus anak cabang di kantor DPC PDIP Gianya pada Minggu (9/2). Diketahui dari tujuh Ketua PAC yang dilantik, hanya satu incumbent yang bertahan.

Ketua PAC yang dilantik adalah Ketua PAC Payangan I Nyoman Kandel, PAC Tampaksiring Dewa Gde Agung Pastika, PAC Tegalalang I Nyoman Buda Antara, PAC Ubud Made Sudiana, PAC Sukawati (incumbent) I Wayan Wiarta (Bolik) dan PAC Gianyar Wayan Cakra.

Baca juga:  Rabu 5 September, Koster Ace Dilantik di Istana

Sekretaris DPC PDIP Gianyar, Ketut Sudarsana mengatakan pemilihan ketua PAC berlangsung demokratis tanpa gejolak. Dikatakan mengemban tugas sebagai ketua PAC merupakan amanah dan berat. “Harus siap berkorban demi partai,” jelas Sekretaris yang juga Ketua Fraksi PDIP Gianyar.

Menurutnya, wajah-wajah baru ketua PAC akan mampu mengemban apa yang diamanatkan partai. Terutama memenangkan hajatan politik pada 2024 mendatang.

“Itu sebagian besar wajah baru. Kami yakin mampu mengemban tugas partai merebut hati masyarakat dan memenangkan perhelatan politik di Tahun 2024 mendatang,” tandasnya.

Baca juga:  Masih Kekurangan Guru, Gianyar akan Angkat GTT di 2018

Pelantikan dipimpin oleh Ketua DPC, I Made Mahayastra dihadiri seluruh jajaran DPC. PAC dan dari DPD PDIP Bali, Wayan Sutena, Kadek Diana, Yuniati dan simpatisan PDIP Gianyar. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *