Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus R. Golose bersalaman dengan Polwan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, Selasa (4/2) kemarin, mengumpulkan seluruh Polwan di Gedung PRG Polda Bali. Salah satu arahan yang ditekankan Kapolda yaitu agar Polwan bijak menggunakan medsos.

Kapolda Golose mengatakan, apalagi selama ini Polwan berperan aktif mendukung tugas-tugas kepolisian. Selain itu Polwan juga diminta selalu meluangkan waktu untuk keluarga.
“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Polwan sejajaran Polda Bali yang sudah berprestasi positif dalam tugas. Ini bisa ditiru sebagai motivasi semangat kerja bagi Polwan yang lain. Beberapa prestasi yang berhasil diraih oleh Polwan Polda Bali diantaranya lomba menembak, judo dan prestasi yang diraih PRG Choir Polda Bali di Remini, Italia,” ujarnya.

Baca juga:  Polwan Bersihkan Reruntuhan Candi Akibat Gempa

Sedangkan Dir. Reskrimum Polda Bali Kombes Pol. Andi Fairan, menyampaikan Polwan harus bijak dalam bermedsos. Kalau salah menggunakan, tidak menutup kemungkinan akan menjadi masalah buat yang bersangkutan, keluarga maupun dalam pelaksanaan tugas.

Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol. Radjo Alriadi Harahap, juga menyampaikan hal serupa. Kombes Radjo mengingatkan seluruh Polwan Polda Bali agar dalam pelaksanakan tugas selalu disiplin sesuai aturan yang berlaku. “Kita bisa memilah mana yang patut dan tidak patut ditiru atau dilakukan sebagai anggota Polri,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.