Petir
Ilustrasi. (BP/dok)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Seorang warga dari Desa Ambengan, Kecamatan Sukasada meninggal dunia, Minggu (2/2). Diduga warga yang berinisial KS ini meninggal karena Demam Berdarah (DB).

Informasi yang dikumpulkan Selasa (4/2), menyebutkan KS dirawat di RS Karya Dharma Husada Bros Singaraja pada Sabtu (1/2). Ketika dirawat, kondisinya lemah, panas tinggi, dan muntah-muntah.

Dokter yang merawat melakukan perawatan intensif. Sayangnya nyawa KS tidak bisa diselamatkan. Dia dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (2/2) sekitar pukul 20.15 Wita.

Baca juga:  Jembrana Alami Lonjakan Kasus COVID-19, Dua Faktor Ini Disebut Penyebabnya

Dikonfirmasi, Perbekel Desa Ambengan, Gede Suberata mengakui ada seorang warga meninggal karena DB. Ia menyebut KS sudah dua kali terjangkit penyakit ini. “Ia pernah dibawa ke RS karena DB, kemudian sekitar beberapa hari kambuh lagi dan kondisinya parah sehingga keluarga melarikannya ke rumah sakit,” sebutnya.

Disebutkannya pula, ada 4 warganya yang masih terjangkit DB. Ia khawatir situasi bertambah parah sehingga melaporkannya ke Puskesmas Sukasada dan Dinas Kesehatan Buleleng. Diharapkan daerahnya dilakukan fogging. (Mudiarta/balipost)

Baca juga:  Jatuh ke Jurang, Pendaki Gunung Batur Tewas
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *