Kaprodi Manajemen FEBP Unhi, I Wayan Suartina, S.E., M.M. (BP/asa)

 

DENPASAR, BALIPOST.com – Untuk pertama kalinya Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi, Bisnis dan Pariwisata (FEBP) Universitas Hindu Indonesia (Unhi) menggelar lomba debat antaruniversitas se-Bali. Tujuannya untuk meningkatkan dan memperluas jaringan, serta edukasi khususnya dalam manajemen marketing.

Lomba yang mengambil tema “Improving Marketing Strategis as a Manifestasion of The Industrial Revolution 4.0 to Face Global Competition and Strengthening the National Economy,” Jumat (31/1) diselenggarakan di lantai tiga Aula Unhi Denpasar.

Baca juga:  Promosi Doktor Ke-74 Unhi Denpasar, I Made Sudarsana Lulus ‘’Cumlaude’’

Kaprodi Manajemen FEBP Unhi I Wayan Suartina, S.E., M.M. menjelaskan, acara dimaksud adalah Unhi Economy Management Competition Tingkat Perguruan Tinggi se-Bali. “Salah satu tujuan debat ini adalah bagaimana teori yang didapatkan mahasiswa itu di perguruan tinggi, khususnya ilmu manajemen, mampu diaplikasikan dalam kenyataan kehidupan sehari-hari,” ujar Wayan Suartina.

Dia menambahkan, atas dasar itulah Prodi Manajemen FEBP Unhi berinisiatif mengundang perguruan tinggi se-Bali untuk turut serta dalam kompetisi ini. Dalam lomba ini, ada sekitar 10 universitas dengan 20 tim (kelompok) yang ikut andil dalam debat marketing tersebut. “Ya, yang kita garap adalah soal pemasaran atau marketing, terutama 4.0. Karena penekanan kita di dunia nyata,” tegasnya kembali. (Adv/balipost)

Baca juga:  Inkubator Bisnis UNHI Uji Teh Herbal Perkuat Imunitas Tubuh
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *