RAT KPN Pradnya Kerthi. (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com – Koperasi Pegawai Negeri Pradnya Kerthi LLDIKTI Wilayah VIII melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada Jumat (31/1). Ribuan anggota koperasi hadir untuk mengikuti RAT untuk tahun buku berakhir 31 Desember 2019.

Ketua KPN Pradnya Kerthi Prof. Dr. Ida Bagus Gede Udiyana,  SE., M.Si.,Ak.mengatakan, RAT adalah wadah untuk pertanggungjawaban pada anggota yang saat ini meningkat signifikan terutama dari dosen yayasan.

Baca juga:  Hingga Tahun 2023, Ratusan Koperasi di Karangasem "Sakit"

Pada RAT kali ini membahas tentang kinerja keuangan KPN Pradnya Kerthi tahun 2019. Selain itu ia juga pengurus menyampaikan program kerja terkait dengan kepentingan anggota. “Cuma sekarang strategi kita adalah bagaimana kepentingan anggota itu diutamakan. Bukan hanya kepentingan laba saja, tapi kepentingan anggota terkait dengan kesejahteraan anggota dan terkait juga dengan pendidikan,” jelasnya.

Program kerja tersebut perlu dilakukan mengingat saat ini dosen harus minimal berpendidikan doctor (S3), karena menentukan karir dosen selanjutnya. (Adv/balipost)

Baca juga:  Touring Sambil Berbagi, Komunitas HAI Bali Charity ke Warga Kurang Mampu

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *