Jajaran Pengurus Dekopinwil Bali beraudiensi dengan Gubernur Bali, Wayan Koster. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jajaran pengurus Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Provinsi Bali periode 2020-2025 melakukan audiensi dengan Gubernur Bali, Wayan Koster di Jayasabha, Denpasar, Rabu (21/10). Pengurus baru ini sebelumnya terpilih dari Musyawarah Wilayah (Muswil) Dekopinwil Provinsi Bali di Wiswasabha Utama Kantor Gubernur Bali, 9 Oktober lalu.

Selain memperkenalkan pengurus baru, pada saat audiensi juga disampaikan mengenai program kerja Dekopinwil Bali 5 tahun ke depan. Penanggungjawab Muswil yang saat itu menjabat Plt. Ketua Dekopinwil Provinsi Bali, I Nyoman Sarna, S.E., mengatakan digelarnya Muswil tidak lepas dari arahan gubernur Bali.

Baca juga:  Wedakarna : Dalam Hindu, Ucapkan Selamat Natal ke Nasrani Tak Masalah

Di samping karena masa kepengurusan Dekopinwil Bali sebelumnya telah berakhir, Juli 2020. Selain itu, gubernur juga memberi arahan agar Dekopinwil Bali memegang teguh aturan dan menentukan sikap untuk mendukung pimpinan pusat yang dipilih berdasarkan ketentuan yang masih berlaku.

“Kami menghaturkan terimakasih kepada bapak gubernur atas perhatian dan dukungan yang begitu besar terhadap gerakan koperasi di Bali,” ujarnya seraya berharap dapat menjaga dukungan dan kepercayaan gubernur untuk ikut mendorong koperasi di Bali kearah yang lebih baik. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.