Pembina Yayasan Dwijendra I.B. Erwin Ranawijaya bersama Ketua Yayasan Ketut Wirawan dan Wabup Badung Suiasa melepas jalan sehat HUT ke-67 Yayasan Dwijendra Denpasar. (BP/eca)

DENPASAR, BALIPOST.com – Serangkaian HUT ke-67 Yayasan Dwijendra Denpasar, sekitar 20 ribu keluarga besar Yayasan Dwijendra Denpasar, Minggu (26/1) mengikuti jalan sehat. Jalan sehat berbasiskan budaya dibuka Ketua Pembina Yayasan Dwijendra Denpasar Ida Bagus Erwin Ranawijaya, S.H., M.H. bersama Ketua Ikatan Alumni (Ika) Dwijendra yang juga Wabup Badung Drs. Ketut Suiasa, S.H., Ketua Yayasan Dwijendra Denpasar Dr. Ketut Wirawan, S.H., M.H. beserta pengurus pleno.

Jalan sehat diawali dengan atraksi drum band anak-anak TK Dwijendra, Sekaa Baleganjur SMP Dwijendra dan SMA Dwijendra. Ketua Ika Dwijendra yang juga Wabup Badung Ketut Suiasa meminta masyarakat Bali mendukung lembaga pendidikan di bawah Yayasan Dwijendra dalam pengembangan budaya dan keunggulan karakter Hindunya.

Baca juga:  Jelang HUT Ke-62, Ini Dilakukan Kodam

Kedua, Yayasan Dwijendra sejak 67 tahun ikut membentuk dan mencetak SDM Hindu berkualitas. ‘’Kita tak melihat esensi yang lain, namun kontribusi Dwijendra langsung atau tak langsung ikut meningkatkan SDM Bali (Hindu). Dia harus ajeg sepanjang zaman,’’ tegasnya.

Pemkab Badung, katanya, ikut mendukung pendidikan di Dwijendra dengan menjalin MoU bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan Undwi. Kerja sama ini juga diisi dengan mengirim pegawai Pemkab Badung untuk studi lanjut S-1 dan S-2 di Undwi.

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.