KONDISI saat ini yang masih dalam masa adaptasi kebiasaan baru, cukup memberikan dampak terhadap aktivitas masyarakat sehari-hari dan harus mengikuti protokol kesehatan. Untuk menjaga tetap produktif dan kreatif, banyak hal yang dapat dilakukan salah satunya adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh team Safety Riding Astra Motor Bali dengan menggandeng komunitas dan konsumen anak muda pengguna Honda Genio Bali.

Kegiatan yang diberi tajuk “Genio Eksis Ride” merupakan ajang kebersamaan dengan tetap membatasi jumlah peserta untuk mengikuti acara yang dikemas dengan City rolling keliling kota Denpasar yang tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan membekali hand sanitizer. Kegiatan yang yang dilaksanakan akhir pekan yang lalu dikemas dengan silaturahmi yang berlokasi di Astra Motor Teuku Umar sekaligus melihat-lihat produk terbaru Honda yang bersamaan dengan itu ada exhibition dengan penawaran program menarik.

Baca juga:  Gubernur Koster akan Wajibkan Komitmen EBT Jadi Syarat Keluarnya IMB

Seluruh undangan konsumen Honda Genio mengisi registrasi, pengecekan kesehatan. Ada yang menarik dalam kegiatan ini adalah seluruh peserta wajib mengikuti photo kontes dengan menggunakan Honda Genio atau atributnya. Selanjutnya persiapan city touring tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan jaga jarak saat touring.

Kegiatan berakhir di cafe d’kopsu lau diisi kegiatan coffee break dan refreshment edukasi safety riding serta #Cari_Aman dan cari sehat. Antusias peserta terlihat saat pengumumam pemenang dan pemberian hadiah photo kontes dan sharing mengenai kreatif dan produkstif di masa pandemi dan ditutup dengan makan siang bersama di warung Mina Dalung.

Baca juga:  Dinas Dukcapil Kabupaten/Kota Diminta Data Penduduk Pendatang

Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan menyambut baik aktivitas silatuhami dengan konsumen Honda Genio dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Menurutnya ini menjadi pereda dahaga bagi para pecinta motor, khususnya pecinta Honda Genio yang sangat haus akan aktivitas yang sempat tertunda, tidak hanya menjadi wadah silaturahmi, namun juga memberikan banyak pengetahuan yang sangat bermanfaat bagi para pecinta motor.

Baca juga:  Berharap Wabah COVID-19 Berakhir, Upacara Peneduh Jagat Dipusatkan di Pura Besakih

“Dengan semangat Satu Hati, Honda selalu komitmen untuk melakukan edukasi melalui beragam inovasi dan kegiatan dalam menyampaikan materi baik off line maupun online yang sejalan dengan kampanye #cari_aman serta mendukung pemerintah dalam mengajak para peserta untuk tetap menjaga kesehatan dengan menjaga protokol kesehatan saat berkendara. Semoga kegiatan ini menjadi jembatan untuk tetap menjaga kedekatan Honda dengan konsumen setianya,” ungkap Iswahyudi. (Kmb/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *