Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi Mensesneg Pratikno (kiri) bersiap memimpin rapat terbatas (Ratas) di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (13/6/2024). (BP/Dokumen Antara)

JAKARTA, BALIPOST.com – Presiden Joko Widodo dikabarkan tetap bekerja di Istana Kepresidenan, Jakarta, pada hari ulang tahunnya, Jumat (21/6).

“Masih di Jakarta. Hari ini (kegiatan) Presiden berkantor di Istana seperti biasa,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana dilansir dari Kantor Berita Antara.

Presiden Joko Widodo yang lahir 21 Juni 1961, dikatakannya tak mengadakan acara khusus merayakan hari ulang tahunnya. “Tidak ada acara merayakan hari ulang tahun. Beliau tidak pernah merayakan acara hari ulang tahun,” kata Yusuf.

Baca juga:  lni, Ketentuan dan Persyaratan Peserta Porwanas 2022

Sejumlah mengucapkan selamat ulang tahun pada Presiden Jokowi melalui unggahan media sosial Instagram.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam akun @prabowo mengunggah beberapa foto kebersamaan dirinya dengan Jokowi.

Dalam deskripsi unggahannya, Prabowo menuliskan doa dan harapan “Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada negara dan rakyat Indonesia. Selamat ulang tahun Bapak Presiden @jokowi”.

Baca juga:  Hasto Sebut Jokowi Tugaskan 7 Orang Menangkan Ganjar

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dalam akun Instagram @erickthohir juga mengunggah foto bersama Presiden di Istana Kepresidenan Jakarta.

Tidak diketahui kapan pertemuan Erick dengan Presiden dilakukan. Namun, dalam deskripsi unggahannya Erick mengaku melaporkan kepada Presiden hasil kunjungan ke Dubai, UEA.

Erick pun menuliskan doa dan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden.

“Selamat ulang tahun Bapak Presiden Jokowi. Semoga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam memimpin bangsa ini. Terima kasih atas segala pengabdian dan cinta untuk Indonesia,” tulis Erick dalam unggahannya itu. (kmb/balipost)

Baca juga:  Kunjungan Presiden ke Klungkung Disambut Antusias Puluhan Ribu Warga¬†
BAGIKAN