DENPASAR, BALIPOST.com – Yessy Diana, dara cantik kelahiran Batununggul, 20 Desember 1993 menjelma menjadi salah satu selebgram Bali yang laris endorsement. Berawal dari keisengannya mengupload sebuah hasil karya berupa lagunya di Instragram, Yessy Diana tidak menyangka bisa mendapat respons positif dari para penggemarnya.

Dari sana follower-nya terus meningkat. Bahkan, saat ini telah mencapai 290 ribu pengikut. ”Sebenarnya aku gak ada niat menjadi selebgram, karena aku hanya berkarya, tetapi karyaku ketahuan di medsos dan ternyata disukai banyak followers. Jadi gak ada strategi khusus agar disenangi sama followers, tetapi aku berkarya untuk menjadi diri sendiri dan tentunya karya saya yang positif,” ujar pemilik nama lengkap Dewa Ayu Yessy Diana Ningsih ini.

Baca juga:  Yessy Diana Luncurkan Video Klip Single "Pada Ngelahang"

Setelah mempunyai banyak penggemar dan sering wara-wiri di Instagram, pelantun tembang “Pada Ngelahang” dan “Jomblo Bahagia” ini mengaku banyak job untuk memperkenalkan suatu produk. Namun, tidak sembarang produk mau ia promosikan.

Menjadi salah satu Selebgram ternama di Bali saat ini, Yessi Diana tidak menampik bahwa dirinya pernah mendapatkan bully dari hatersnya. Namun, ia tidak mau ambil pusing, apalagi apa yang dilakukannnya tidak pernah menyinggung seseorang atau merugikan orang lain. (Winatha/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.