Proses perekrutan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang dilakukan KPU Tabanan. (BP/ist)

TABANAN, BALIPOST.com – KPU Tabanan tengah melakukan perekrutan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sebagai tahapan menjelang Pilkada 2020. Hingga Selasa (21/1), pendaftar untuk 10 kecamatan sebanyak 43 orang. Dua kecamatan yang minim pendaftar yakni Selemadeg dan Baturiti.

Ketua KPU Tabanan I Gede Putu Weda Subawa mengatakan, lima kecamatan pendaftarnya lima dan enam orang, sedangkan kecamatan lainnya masih di bawah angka tersebut. “Sudah 43 orang yang mendaftar. Ada yang sudah mengambil formulir, tapi belum mendaftar. Proses terus berjalan,” ujarnya.

Baca juga:  Kepala OPD di Gianyar Diminta Disiplinkan Penggunaan Pakaian Adat

Pendaftar di Kecamatan Tabanan 6 orang, Selbar 5, Penebel 5, Marga 6 dan Kediri 6. Pendaftar di Kecamatan Kerambitan, Seltim dan Pupuan masing-masing 4 orang, sedangkan di Selemadeg 1 orang dan Baturiti 2 pendaftar. Masih kurang dari jumlah minimal lima yang harus direkrut.

Ia berharap tidak sampai terjadi perpanjangan waktu pendaftaran. Apalagi sudah banyak yang mengambil formulir, namun belum menyetorkan kembali. Untuk itu, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi agar pendaftar lebih banyak lagi. (Dewi Puspawati/balipost)

Baca juga:  Sosialisasi COVID-19, Pemkot Libatkan TNI dan Polri
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *