SINGARAJA, BALIPOST.com – Seorang pemancing, I Putu Agus Yudi Ariana, ditemukan tewas di perairan Desa Sumberkelampok, Buleleng. Pria asal negara ini diduga tewas tenggelam di sekitar keramba jaring apung tempatnya memancing.

Sebelumnya, korban diantar saksi I Ketut Nik memancing ke lokasi kejadian. Saksi dan korban berangkat dari Teluk Terima pada Jumat (17/1) pukul 10.00 Wita.

Semula, korban akan memancing di jaring apung pos 2. Hanya saja karena ada yang bekerja, lokasi memancing dipindah ke pos 1. Korban kemudian ditinggalkan.

Baca juga:  Pusat Gulirkan Pemberdayaan Masyarakat Sumberkelampok Rp10 Miliar

Selang beberapa jam, saksi Ketut Nik datang menjemput korban di pos 1. Dari lokasi itu, korban meminta diantarkan ke pos 2. Sesampai di lokasi, korban ditinggalkan untuk melanjutkan kegiatan memancing dan minta dijemput pukul 22.00 Wita.

Pada pukul 22.00 Wita, saksi lain Wayan Suryana menjemput korban. Namun saksi tidak menemukan korban di lokasi itu. Hanya ada peralatan memancing.

Curiga dengan peristiwa ini, saksi melaporkan kejadian ke Pos Poliso Perairan dan Udara (Polairud) Polres Buleleng.

Baca juga:  Belasan Ekor Penyu Ditemukan di Keramba Tak Bertuan

Kepala POS SAR Buleleng, Dewa Putu Hendri Gunawan mengatakan jenazah korban ditemukan di sekitar keramba jaring apung. Pada saat ditemukan, kaki korban dalam keadaan terikat tali pemberat yang ada di keramba jaring apung. “Kemungkinan bunuh diri dengan menceburkan diri ke laut,” katanya.

Kabaghumas Iptu Gede Sumarjaya seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa mengatakan dari pemeriksaan luar tidak ada tanda kekerasan. Disimpulkan korban tewas karena tenggelam. (Mudiarta/balipost)

Baca juga:  Gobleg Siapkan Lahan 1 Hektar untuk Pembangunan SMK Negeri
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *