Penyerang Bali United Melvin Platje (merah) saat meladeni Tampines Rovers di Singapura pada babak kualifikasi Liga Champions Asia. (BP/ist)

GIANYAR, BALIPOST.com – Bali United sudah berhasil melewati hadangan tuan Tampines Rovers (Singapura) di babak pertama. Selanjutnya Tim Serdadu Tridatu akan dijamu Melbourne Victory (Australia) dalam lanjutan kualifikasi Liga Champions Asia, Selasa (21/1) sore waktu setempat.

Menghadapi laga kedua yang dipastikan lebih keras dan berat itu, tim Bali United menjadwalkan terbang ke Australia pada Sabtu (18/1) malam. Terkait jumlah pemain yang akan diboyong oleh Pelatih Kepala Stefano ‘Teco’ Cugurra ke Negeri Kanguru, Media Officer (MO) Bali United Ngurah Wirya Darma menyatakan belum mengetahui.

”Teco masih punya agenda melatih asuhannya di Lapangan Samudra, Kuta, pada Jumat sore. Bahkan, kemungkinan materi latihan akan dilanjutkan pada Sabtu (18/1) pagi,” ujar Ngurah Wirya Darma, Jumat (17/1).

Baca juga:  Desa Canggu Disiapkan Tanggap Bencana Tsunami

Yang jelas, lanjutnya, pemain yang diboyong ke Australia adalah mereka yang siap secara fisik dan mental diturunkan mengingat lawannya adalah Melbourne Victory. (Daniel Fajry/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.