Vivo Store hadir di Teuku Umar. (BP/kmb)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pasar handphone di Bali saat ini diprediksi meningkat. Tren tersebut sudah mulai nampak di 2019.

Salah satu produk handphone yang cukup banyak diminati masyarakat Bali adalah Vivo. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap produknya, dihadirkan Vivo Store di Teuku Umar Denpasar.

Menurut Manajer Vivo Bali, Anzy, sejumlah promo menarik bisa didapatkan. Ia mengutarakan ini merupakan gerai Vivo pertama di Bali.

Disebutkan saat ini service center ada di Teuku Umar dan Tabanan. “Pasar HP meningkat di 2020. Ada peningkatan per bulan 20 persen. Selama 2019 terjual 20 ribu unit per bulan dan targetnya 30 ribu unit,” sebutnya.

Saat ini Vivo merupakan peringkat ketiga di Indonesia. Untuk segmen yang disasar, 40 persen high class sedangkan 60 persennya low end.

Ni Putu Heny Afriliantini, Assistant Manager Vivo Bali menuturkan keberadaan Vivo Store menjadi komitmen Vivo untuk berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk penggunanya. “Kami ingin memudahkan orang untuk bisa melihat lebih dekat produk Vivo serta bisa bertanya apapun mengenai spesifikasi produk. Selain itu, kami ingin mengembangkan pasar dan outlet Vivo di Bali,” ujar Heny disela-sela peresmian Vivo Store Teuku Umar, Rabu (15/1).

Baca juga:  Realme Bidik Generasi Milenial

Dalam rangkaian peresmian Vivo Store, tiap pembelian Vivo khusus tipe high class berhak mendapatkan gift box dan hadiah menarik. Heny menambahkan fasilitas yang tersedia di Vivo Store antara lain wifi, kursi sofa dan meja, ruangan ber-AC serta parkiran yang luas.

“Kami berharap mampu meningkatkan pangsa pasar Vivo dan dapat dikenali masyarakat Bali. Yang berikutnya tentu penjualan kami makin banyak dan bisa bersaing dengan outlet lainnya,” tegas Heny. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.