Rektor Unud Prof. Dr. dr. A.A. Raka Sudewi, Sp.S(K), saat penandangani serah terima sejumlah gedung baru di Lingkungan kampus Universitas Udayana. (BP/dar)

 

MANGUPURA, BALIPOST.com – Berbagai capaian yang telah dilakukan selama tahun 2019 dan kebijakan program yang akan direncanakan di tahun 2020 di lingkungan Universitas Udayana, secara resmi disampaikan Rektor Universitas Udayana Prof. Dr. dr. A.A. Raka Sudewi, Sp.S(K). di Gedung Auditorium Widya Sabha Kampus Bukit Jimbaran, Selasa (31/12).

Acara dihadiri Ketua Senat, para Dekan, Direktur Pascasarjana, dosen, pegawai dan mahasiswa di lingkungan Udayana. Di hadapan para civitas akademika Udayana ini, Rektor mempresentasikan berbagai upaya yang telah dilaksanakan selama tahun 2019 dalam mewujudkan visi dan misi dalam menghasilkan SDM yang unggul, mandiri dan berbudaya.

Baca juga:  Pemkab Klungkung dan ORI Bali Jalin Kesepakatan Rencana Kerja

“Peningkatan kualitas ini sekaligus sebagai tantangan Udayana ke depan dalam era global dalam menghasilkan SDM yang mampu beradaptasi dengan perubahan yang mendadak dan cepat, bernilai baik, nilai kejujuran, menghargai dan memiliki nilai untuk menjaga Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika,” katanya.

Tambah Rektor, tahun 2020 akan dilanjutkan program pengadaan infrastruktur beberapa fakultas yang masih memerlukan pengadaan. Peningkatan ruang kelas yang memenuhi standar, meningkatkan mutu dengan menyiapkan beberapa program studi yang sudah meraih nilai A untuk mendapat pengakuan internasional melalui sertifikasi. Di samping itu, akan dibuka prodi baru sesuai renstra. (Adv/balipost)

Baca juga:  I Goesti Ayu Oka Arwati, Istri Rektor ke III Unud Berpulang

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *