Polisi bersama warga mendatangi lokasi ketiga korban memasang antena Orari di Desa Suter, Kintamani, Selasa (31/12). (BP/ina)

BANGLI, BALIPOST.com – Tiga orang warga tersetrum listrik saat memperbaiki antena Orari. Peristiwa yang terjadi di Desa Suter, Kintamani, Selasa (31/12), tersebut mengakibatkan satu korban tewas saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Korban tewas bernama I Nyoman Pangkat (50), warga Banjar/Desa Suter. Sementara korban lainnya yakni I Nyoman Neke (55) warga Banjar Bubung, Desa Abang Batudinding tidak sadarkan diri dan Jro Mangku Koryasih (60) warga Banjar/Desa Suter mengalami luka bakar di telapak tangan kiri.

Kejadian sekitar pukul 14.00 Wita tersebut terjadi di rumah korban I Nyoman Pangkat. Berawal saat ketiga korban bersama-sama memperbaiki antena Orari. Pipa besi sepanjang kurang lebih 10 meter itu roboh lalu menimpa sebuah kabel listrik jaringan tegangan menengah milik PLN yang melintang di dekat antena. Ketiganya yang tengah memegang antena langsung tersengat listrik.

Baca juga:  Diterjang Ombak, Penyengker Pura di Pering Roboh

Begitu menerima laporan kejadian, petugas kepolisian dari Polsek Kintamani bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa setempat langsung mendatangi rumah korban. Petugas melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi.

Menurut Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Peristiwa itu terjadi karena faktor kelalaian saat memperbaiki antena sehingga menyebabkan ketiganya tersetrum listrik. Saat ini korban I Nyoman Neke yang tidak sadarkan diri masih dirawat di RS BMC Bangli. (Swasrina/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.