MANGUPURA, BALIPOST.com – Jemaat Nasrani GPIB Kasih Karunia merayakan Natal 2019 dengan kegiatan yang bersifat suka cita dan kegembiraan pada Sabtu (28/12). Perayaan Natal yang menekankan kesederhanaan ini diikuti 350 KK dari jemaat yang tinggal sekitar Dalung.

Hadir dalam perayaan tersebut, Ketua DPRD Badung, Ketua Musyawarah Pelayanan Umat Kristiani Provinsi Bali. Ketua Majelis Jemaat GPIB Kasih Karunia Pendeta Yohanes Wadu S.Th. didampingi Ketua Bidang Gereja dan Masyarakat (GERMASA), Pnt. Sayangi Lagasing dan Ketua Panitia Perayaan Natal 2019 GPIB Jemaat Kasih Karunia Albert Salengko mengatakan, perayaan Natal kali ini tidak lepas dari program pemerintah yaitu kepedulian terhadap lingkungan.

Tema yang dipakai dalam perayaan Natal kali ini, membangun masyarakat sejahtera demi kesejahteraan umat dan kekuatan bangsa. Untuk membangun dan mencapai masyarakat yang sejahtera perlu dimulai dengan cara mempersiapkan sumber daya manusia secara dini.

Oleh karena itu salah satu bentuk dari persiapan SDM tersebut, seluruh kegiatan dalam acara perayaan Natal dilaksanakan oleh para remaja yang akan menampilkan inovasi dan kreasinya.

“Jadi kegiatan kali ini lebih pada perayaan ibadah, seremoninya sudah kami laksanakan pada tanggal 24 dan 25 Desember lalu,” imbuhnya. (Citta Maya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.