Petugas melakukan evakuasi korban pembunuhan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pemilik warung, Ni Ketut Raning (37) yang ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kosnya di Jalan Waribang, Denpasar Timur, saat ini berstatus pisah ranjang dengan suaminya berinisial Rg (32). Rg berasal dari Madiun, Jawa Timur.

”Mereka sudah pisah ranjang. Suami korban, ada saksi melihat, sempat datang ke TKP pada pagi hari tersebut,” kata sumber.

Pukul 08.30 Wita, jasad korban dievakuasi menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar menuju RSUP Sanglah untuk diotopsi. ”Sedang kami upayakan (tangkap pelaku). Anggota masih di lapangan,” kata Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol I Wayan Arta Ariawan.

Ni Ketut Raning ditemukan tewas bersimbah darah, Kamis (26/12). Pemilik warung makan ini dibunuh dan pelakunya masih diburu polisi. Hasil pemeriksaan saksi-saksi, sekitar pukul 04.00 Wita korban sempat memberitahukan anaknya, Tina (16) yang tidur di kamar kos sebelah supaya membangunkannya pukul 05.30 Wita.

Baca juga:  Pemilik Warung Dibunuh di Kamar Kos

”Setelah itu korban tidur lagi. Karena seperti biasa pukul 06.00 Wita korban ke pasar, Tina hendak membangunkan ibunya di kamar kos. Saat dia membuka pintu kamar, dilihat korban tewas bersimbah darah. Tina langsung berteriak minta tolong, sehingga tetangga kos berhamburan ke luar. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.