ombak
Ilustrasi. (BP/dok)

TABANAN, BALIPOST.com – Seorang pemuda asal Sumba Barat, Yusuf Bora terseret arus gelombang Pantai Kedungu, Kecamatan Kediri, Minggu (22/12) sore. Korban pun sempat diselamatkan dari gulungan ombak, hanya saja nyawanya tak tertolong ketika dalam perjalanan menuju BRSUD Tabanan.

Dari informasi yang dihimpun, korban bersama lima orang teman pergi berwisata ke Pantai Kedungu. Mereka pun berangkat pukul 16.00 wita.

Sampai di pantai, korban pun mandi sendirian. Dan saat sedang mandi dilihat oleh temannya bernama Randy (17), korban melambaikan tangan dan meminta tolong. Melihat hal itu, Randy pun berusaha untuk membantu.

Namun saat itu datang ombak besar dan mendorong korban sedikit agak ke tepi. Korban pun berhasil diselamatkan hanya saja sudah dalam kondisi lemas.

Baca juga:  Begini, Kronologi Dua Warga Tewas Disambar Petir saat Panen Padi

Kemudian korban dibonceng naik sepeda motor diapit oleh Randi dan Jimmy ke Rumah Sakit Tabanan. Namun dalam perjalanan korban sudah meninggal dunia.

Kapolsek Kediri, AKP Marzel Doni membenarkan jika korban meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.