Senin (16/12), UP3 Bali Utara menggelar apel siaga di halaman kantor di Jalan Udayana, Singaraja. Apel ini dipimpin Manajer UP3 Bali Utara, I Gusti Made Aditya San Adinatha. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Memasuki perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020 keandalan jaringan listrik di Buleleng dan Jembrana mendapat atensi serius Unit Pelaksana Pelayanan dan Pelanggan (UP3) Bali Utara. Pasalnya, saat hari raya tersebut memerlukan dukungan layanan kelistrikan yang memadai.

Menjaga keandalan jaringan itu, UP3 menyiagakan 248 orang personel PLN, pelayanan teknik, dan mitra kerja jaringan. Sebelum memulai pengamanan Nataru itu, Senin (16/12), UP3 Bali Utara menggelar apel siaga di halaman kantor di Jalan Udayana, Singaraja. Apel ini dipimpin Manajer UP3 Bali Utara, I Gusti Made Aditya San Adinatha.

Dari apel ini, UP3 Bali Utara menetapkan masa siaga dari 18 Desember 2019 sampai 8 Januari 2020 mendatang. Selain menyiagakan personel, dalam apel juga dilakukan pengecekan kelengkapan perlengkapan kerja dan memastikan stok keperluan material untuk pengerjaan jaringan listrik.

Baca juga:  Nataru, Telkomsel Prioritaskan 13 Lokasi di Indonesia

Adinatha mengatakan, sesuai hasil koordinasi dengan semua unit dan para vendor dalam masa siaga ini ada empat lokasi, baik di Buleleng dan Jembrana yang akan menjadi lokasi perayaan Nataru 2020. Di dua wilayah kerja itu, total ada 23 gereja akan melaksanakan perayaan Natal. Rinciannya, 12 gereja di Buleleng dan 11 gereja lainnya ada di Kabupaten Jembrana. Untuk mengamankannya, 248 orang personel PLN, pelayanan teknik, dan mitra kerja jaringan disiagakan. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.