DENPASAR, BALIPOST.com – Dewan Pengurus Daerah Ikatan Elektromedis Indonesia (DPD IKATEMI) Provinsi Bali menggelar Workshop dan Rakerda di Denpasar, 14-15 Desember 2019. Acara yang dibuka Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, dr. Kadek Iwan Darmawan mewakili Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali ini mengangkat tema “Elektromedis Unggul dan Bersatu”.

Selain dihadiri Ketua DPD IKATEMI Provinsi Bali beserta jajaran pengurus dan 60 anggota DPD IKATEMI seluruh Bali, juga tampak hadir Ketua GAKESLAB Bali.

Ketua DPD IKATEMI Bali, I Nyoman Yudiyana, ST., M.T., mengatakan workshop bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas anggota IKATEMI supaya bisa bekerja secara profesional. IKATEMI merupakan wadah bagi elektromedis atau tenaga kesehatan yang bekerja untuk memelihara, memperbaiki, termasuk kalibrasi alat-alat kesehatan. Workshop juga dirangkai dengan Rakerda yang wajib dilakukan minimal sekali dalam setahun sesuai AD/ART organisasi.

Baca juga:  Polda Berharap Situasi Menjelang Pemilu Tidak Memanas

“Rakerda merupakan ajang konsolidasi, saling bertukar pikiran untuk menguatkan internal organisasi. Harapannya, anggota dapat memberikan pelayanan yang optimal dan sesuai standar di tempat kerja masing-masing,” ujarnya. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.