Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali I Nyoman Lastra menerima penghargaan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. (BP/Istimewa)

 

DENPASAR, BALIPOST.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali I Nyoman Lastra menerima penghargaan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi bertempat di Birawa Hall, Hotel Bidakara Jakarta, Senin (10/12). Acara ini juga dihadiri Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin yang menyerahkan penganugerahan Pemimpin Perubahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kementerian Agama kepada Menteri Agama RI Fachrul Razi.

Penghargaan kepada lima satuan kerja Kementerian Agama yang berhasil mendapat predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) 2019. Lima satker tersebut yaitu Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi Bali, Kementerian Agama Kabupaten Bantul, Balai Diklat Keagamaan Semarang, Kementerian Agama Kota Singkawang, dan Kementerian Agama Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Baca juga:  Terkait WBK, Ini Dilakukan Polresta

Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali menjadi satu-satunya Kantor Wilayah Kementerian Agama yang berhasil meraih penghargaan ini. I Nyoman Lastra selaku Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh agen, duta, dan seluruh ASN di Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali. ‘’Penghargaan yang kita raih ini jadikan sebagai momentum tantangan kita ke depan untuk menjawab apa yang menjadi kebutuhan layanan masyarakat pada Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali,’’ ujar Nyoman Lastra ditemui usai menerima penghargaan ZI ini. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.