DENPASAR, BALIPOST.com – Mengambil ceruk pasar kendaraan komersial, Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan HiAce Premio. Mobil ini menawarkan kenyamanan, keamanan, dan daya tahan yang sudah teruji.

Koordinator Wilayah Auto2000 Bali, Haris Prasetya, Selasa (10/12) mengatakan kehadiran HiAce Premio ini untuk mengisi pasar premium. Bali menurutnya merupakan salah satu pasar yang potensial bagi HiAce Premio karena sektor pariwisatanya. “Pasar kendaraan komersial untuk mengangkut penumpang diproyeksikan makin besar seiring peningkatan jaringan infrastruktur yang mendorong sektor ekonomi, termasuk pariwisata,” jelasnya.

Baca juga:  All New Honda BeAT Series Diluncurkan, Berlimpah Teknologi Baru

Ia menyebutkan HiAce adalah produk global Toyota yang generasi pertamanya diluncurkan pada 1967. Kendaraan ini berhasil menjadi salah satu commercial van terlaris dengan total penjualan 6,24 juta unit di 150 negara. “Seiring kebutuhan pelanggan, desain HiAce terus berkembang dari masa ke masa, dari cargo transportation menuju human transportation,” ungkap Haris didampingi sejumlah Kepala Cabang Auto2000 di Bali.

HiAce Premio merupakan commercial van yang mengusung inovasi transformasi yang meningkatkan kenyamanan penumpangnya. Secara dimensi, HiAce Premio lebih besar sehingga kabinnya lebih luas dan nyaman. Kapasitasnya 12 penumpang sehingga lebih lapang dan nyaman.

Baca juga:  Ajak Konsumen Ketahui Kondisi Terkini Kendaraan, AHASS Bali Siapkan Layanan AFC
Tampilan dalam HiAce Premio yang lapang dan nyaman. (BP/iah)

Di Indonesia, HiAce dipasarkan pada 2012 dan mendapat respons positif. Tahun pertama peluncurannya, penjualan mencapai 560 unit. Kini, angka itu diklaim telah mencapai 7 kali lipat dengan pangsa pasar sekitar 98,1 persen.

Di Bali, HiAce Premio dipasarkan Rp 561 jutaan. Diharapkan, HiAce Premio ini bisa meningkatkan penjualan produk HiAce dengan menyasar segmen industri pariwisata yang memang menjadi andalan Bali. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Dihadirkan di Bali dan Kalimantan, New Hilux Lebih Gaya dan Modern
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *