Peserta Erafone Samsung Fun Run bersiap mengikuti ajang lomba lari 7 km yang digelar Minggu (8/12). (BP/may)

 

DENPASAR, BALIPOST.com – Terselenggara pertama kali, Erafone Samsung Fun Run diikuti oleh 1.000 peserta di Bali, Minggu (8/12). Erafone Store, ritel seluler multi-brand yang merupakan salah satu anak usaha Erajaya Group, menyelenggarakan Erafone Samsung Fun Run, ajang perlombaan lari dengan rute tujuh kilometer yang pertama kali digelar di Denpasar bekerja sama dengan Samsung, salah satu vendor perangkat telekomunikasi seluler terbesar di dunia.

Erafone Samsung Fun Run diselenggarakan untuk mendukung gaya hidup aktif dan sehat kepada masyarakat Bali. Erafone Samsung Fun Run membuka pendaftaran sejak 12 November sampai 5 Desember 2019 dengan total peserta 1.000 yang bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat Bali akan gaya hidup aktif dan sehat melalui olahraga berlari yang bersifat fun.

Kegiatan ini juga diisi beragam acara seperti entertainment music, games, zumba, promosi dan doorprize dengan total  ratusan juta rupiah. “Kami sangat senang melihat antusiasme dan kegembiraan masyarakat Bali mengikuti acara ini. Erafone hadir di Bali bukan sekadar toko ritel penjualan produk gadget saja akan tetapi kami hadir juga untuk memberikan edukasi dan manfaat kepada masyarakat sekitar, salah satunya dengan menyelenggarakan Erafone Samsung Fun Run dan kami juga berterima kasih kepada Samsung sudah menjadi partner yang luar biasa untuk mewujudkan semua ini,” ujar Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communications Erajaya Group.

Erafone Samsung Fun Run bertempat di Lapangan Timur Monumen Bajra Sandhi. Peserta memulai start dari Lapangan Timur Monumen Bajra Sandhi sampai finish kembali di tempat yang sama.

Baca juga:  Puluhan Koperasi di Jembrana dalam Pengawasan

Sepanjang rute Erafone Samsung Fun Run, peserta melakukan check point di setiap 3km untuk mendapatkan wristband yang dijadikan kupon untuk menjadi finisher dan memenangkan undian grand prize sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya. Selain itu para peserta juga dapat menikmati rangkaian acara interaktif yang berpusat di panggung utama.

Selain menggelar Erafone Samsung Fun Run, Erafone memberikan penawaran menarik khusus untuk masyakarat Bali antara lain Promo Flash Sale mulai dari Rp 99.000, cashback hingga Rp 5.500.000 untuk produk smartphone dan aksesoris Samsung serta diskon 100% untuk produk aksesoris dan internet of things khusus pembelian di Erafone Store 3.0 Teuku Umar Bali.

“Total solution merupakan kunci utama yang diterapkan di Erafone untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi seluruh konsumen, dengan diselenggarakannya Erafone Samsung Fun Run di Bali. Kami berharap Erafone dapat turut serta dalam meningkatkan gaya hidup aktif dan sehat bagi masyarakat Bali,” tutup Djatmiko.

Berdiri pada tahun 1996, PT Erajaya Swasembada Tbk. menjalankan kegiatan usaha importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi seluler seperti telepon seluler dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan seluler, aksesoris, serta gadget dan produk Internet ofThings (IoT) seperti drone, action camera, wearable devices, dan lain-lain. Pada tahun 2011, Erajaya resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia, langkah tersebut menjadikan Erajaya sebagai perusahaan terbesar dan terpercaya dalam bisnisnya di Indonesia. (bns/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.