Pencinta olahraga drifting beradu skill di GWK, Sabtu (7/12) lalu. (BP/edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Bali dikenal sebagai destinasi pariwisata dunia dengan mengandalkan pesona alam dan budaya. Namun, seiring berkembangnya gaya hidup saat ini, Pulau Dewata juga dinilai memiliki potensi lain di bidang otomotif, utamanya drifting (teknik menyetir dengan kecepatan tinggi dibarengi kontrol).

Magdalena Naibaho selaku Marketing Manager PT Total Oil Indonesia menyatakan, menyandang predikat destinasi pariwisata dunia, tentunya apa yang diperlukan wisatawan semuanya ada di Bali. Termasuk minat terhadap drifting sudah ada, tetapi belum dilatih dengan benar.

Baca juga:  Ceking Dirancang Jadi Kawasan Wisata

Bahkan, Bali memiliki salah satu sirkuit drifting yang dinilai baik di kawasan GWK, yaitu Speed City Circuit. “Ketika para drifter dari luar pulau datang ke Bali, maka ini juga akan menjadi momen berlibur mereka dan mendukung pariwisata Bali. Sebab, drifting bukan hanya digemari orang Bali, tapi juga orang luar, bahkan wisatawan,” jelasnya.

Komunitas motor sport di Bali juga cukup berkembang, dan mereka diketahui tertarik dengan drifting. Karena itulah untuk menggeliatkan drifting di Bali, pihaknya kembali mengadakan acara Nongkrong Bareng berkolaborasi dengan Indonesia Drift Community di GWK, Sabtu (7/12). (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Promosi Februari-Mei 2017, Kemenpar Bidik Wisman Timteng Pasca Ramadan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *