MANGUPURA, BALIPOST.com – Penghargaan bergengsi dari Agoda kepada pelaku pariwisata di dunia termasuk Indonesia kembali diumumkan. Penghargaan tersebut adalah Agoda Gold Circle Awards 2019.

Pada Sabtu (23/11) bertempat di St. Regis Bali, Agoda telah mengumumkan para pemenang Gold Circle Awards 2019. Memasuki tahun ke-11, Agoda Gold Circle Awards, diberikan sebagai penghargaan kepada sejumlah mitra akomodasi dengan kinerja terbaik di dunia, termasuk Indonesia.

Juga menunjukkan mutu pemesanan daring pada bidang pariwisata yang terbaik. Prestasi ini sekaligus menempatkan Indonesia di posisi kedua untuk jumlah hotel terbanyak, yakni 160, yang mendapat penghargaan, setelah Thailand dengan 266 hotel.

Meski diadakan rutin setiap tahunnya, bukan hal yang mudah untuk mendapatkan penghargaan termahsyur ini. Hanya hotel-hotel yang berkomitmen tinggi menyediakan produknya secara premium yang diganjar penghargaan. Pasalnya ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi, seperti masuk ke dalam satu persen properti teratas di Agoda, konsisten menerima ulasan positif dari pelanggan, harga dan ketersediaan kamarnya kompetitif, dan berkomitmen memberi pelayanan fantastis kepada pelanggan.

Baca juga:  Ziva Boutique Villa

Hotel Vila Lumbung mendulang prestasi istimewa karena namanya berhasil masuk dalam jajaran pemenang penghargaan bergengsi ini, Gold Circle Awards 2019. Hotel bintang 4 yang memilik tagline “Paradise in the Heart of Seminyak” ini merasa award ini begitu istimewa karena kali pertama berhasil meraih penghargaan bergengsi ini. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.