Tersangka LS, warta warga Italia saat diamankan di Polsek Kuta. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Setelah melakukan penyelidikan akhirnya polisi berhasil menangkap warga negara asing (WNA) berinisial LS (36) di salah satu hotel wilayah Kuta, Kamis (14/9) pukul 13.30 WITA. Pelaku merupakan warga negara Italia ini berbuat mesum di salah satu gang di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Badung dan videonya viral di media sosial.

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, Senin (18/9) mengatakan pelaku sudah ditahan dan sedang menjalani pemeriksaan oleh Unit Reskrim Polsek Kuta. Sedangkan seorang perempuan yang ikut terlibat dalam peristiwa ini masih dalam pengejaran.

Baca juga:  Chris Salans Group akan Buka "Spice by Chris Salans" di Seminyak

Kejadian ini dilaporkan IMP (27) dimana awalnya anjingnya terus menggonggong. Saat dicek ke depan rumah dilihat para pelaku sedang melakukan perbuatan tidak pantas di depan rumahnya. IMP langsung mengusir para pelaku dan setelah memeriksa rekaman CCTV, terlihat mereka berbuat mesum. “Tim Unit Reskrim Polsek Kuta yang dipimpin Kapolsek Kuta melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi pelaku berdasarkan rekaman CCTV. Alhasil seorang pelaku (LS) berhasil diamankan,” ujarnya.

Baca juga:  Pelepasan Siswa Terapkan Prokes Ketat

Saat diperiksa, tersangka LS mengakui dirinya sebagai salah satu dari dua orang yang terlihat dalam rekaman tersebut. Sebelum kejadian, pelaku mengunjungi sebuah club malam di Kuta dan mengonsumsi minuman keras.

Setelah bertemu dengan seorang perempuan, mereka sepakat untuk keluar dari club dan mencari hotel. Namun sesampainya di TKP mereka malah melakukan hubungan intim tanpa menyadari adanya CCTV di atasnya.

Seperti diketahui, beredar video mesum dilakukan warga negara asing (WNA) di depan rumah warga di medsos, Jumat (8/9). Aksinya tersebut terekam CCTV yang terpasang di rumah tersebut dan polisi sedang menyelidikinya. Diduga TKP-nya di wilayah Kuta, Badung.

Baca juga:  Diawali Suara Ledakan, Ruko 3 Lantai Selatan Warung Made Seminyak Ludes Terbakar

Dari video tersebut berdurasi 50 detik tersebut, terlihat seorang WNA mengunakan kemeja putih dan wanita diduga WNI berpakaian serba hitam. Awalnya mereka berpelukan dan bercumbu di gang depan rumah warga. Setelah itu adegan mesum pun terjadi. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN