BANGLI, BALIPOST.com – Kasus gantung diri kembali terjadi di Kabupaten Bangli, Senin (2/12). Kali ini pemuda di Desa Dausa, Kintamani, I Kadek Putra Yasa (23) yang masih berstatus pelajar SMK, nekat mengakhiri hidupnya dengan seutas selendang setelah didatangi mantan pacarnya yang mengaku hamil empat bulan.

Korban ditemukan tewas tergantung pada sebuah pohon cengkeh di kebun milik orangtuanya I Made Narba. Peristiwa ini berawal saat seorang wanita yang mendatangi rumahnya pada Minggu (1/12) sekitar pukul 15.00 Wita. Wanita ini mengaku hamil 4 bulan.

Sekitar pukul 21.00, korban minta izin ke luar rumah, namun tak kunjung balik. Pihak keluarga kemudian mencoba menelepon korban, namun tidak mendapat jawaban.

Baca juga:  18 SMA/SMK di Bangli akan Gelar UNBK, 4 Diantaranya Numpang di Sekolah Lain

Keesokan harinya sekitar pukul 09.00 Wita, keluarga justru menemukan korban tergantung di pohon cengkeh sudah meninggal dunia. Pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kintamani.

Menurut Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi, kasus gantung diri tersebut telah ditangani Polsek Kintamani. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Mengenai motif korban gantung diri, diduga karena depresi. Putra Yasa diketahui sudah putus hubungan asmara dengan wanita tersebut selama empat bulan terakhir. Akan tetapi mantannya itu tiba-tiba datang mengaku hamil empat bulan. (Dayu Swasrina/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.