Dandim 1611/Badung Kolonel Inf. Puguh Binawanto. (BP/rah)

DENPASAR, BALIPOST.com – Memperingati HUT ke-74 TNI, Kodam IX/Udayana menggelar berbagai acara selain apel di Lapangan Puputan Margarana, Renon, Denpasar Timur, Sabtu (5/10). Oleh karena itu, Kodam mengundang rakyat Bali menyaksikan kegiatan tersebut.

“Dalam kesempatan ini saya mendapat perintah Bapak Pangdam mengundang masyarakat turut memeriahkan dan menyaksikan peringatan HUT ke-74 TNI,” kata Dandim 1611/Badung Kolonel Inf. Puguh Binawanto saat acara simakrama dengan insan pers, Jumat (4/10).

Menurut Dandim, tema HUT TNI yang diusung tahun ini yaitu ”TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan untuk memeriahkan HUT ke-74 TNI.

Menurut Kolonel Puguh, peran media massa saat ini sangat penting dalam menyiarkan informasi akurat kepada masyarakat. “Kalau di TNI ada Piket. Piket itu singkatan dari Pusat Informasi dan Keterangan. Tugasnya menyiarkan informasi juga,” ungkapnya. Ke depan, Puguh mengharapkan sinergitas insan pers dengan Kodim 1611/Badung dan TNI pada umumnya semakin baik. (Ngurah Kertanegara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.