BANGLI, BALIPOST.com – Nasib naas dialami dua orang buruh proyek asal Pasuruan, Jawa Timur, Fendi Akhmad (23) dan Gatot Wahyudi (45). Kedua buruh yang bekerja di proyek penginapan milik Ketut Mula di Banjar Pulu, Desa Songan, Kintamani itu tewas tertimbun longsor saat beristirahat di bedengnya.

Kedua jasad korban longsor itu telah dievakuasi dan dibawa ke RSU Bangli. Informasi yang dihimpun menyebutkan, musibah longsor yang menimbun dua buruh proyek tersebut diketahui Jumat (23/8) pagi oleh saksi Nyoman Murah dan Nyoman Daging, yang juga buruh proyek tempat korban bekerja.

Saat itu kedua saksi mendatangi lokasi proyek untuk bekerja. Namun keduanya mendapati bedeng tempat istrihat kedua korban sudah tertimbun longsor.

Baca juga:  Pasutri di Candikuning, Tewas Berpelukan Tertimpa Material Tembok

Mendapati hal itu, mereka kemudian meminta pertolongan ke warga dan menghubungi petugas bhabinkamtibmas desa setempat. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kintamani.

Setelah dilakukan proses pencarian, kedua buruh nahas itu berhasil ditemukan namun sudah dalam kondisi tak bernyawa. Korban ditemukan di dalam timbunan longsor.

Kedua korban kemudian dievakuasi oleh petugas kepolisian bersama TNI dibantu warga setempat.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan kejadian longsor yang menimbun dua buruh tesebut kini ditangani Polsek Kintamani. Polisi telah melakukan interogasi ke saksi dan pemilik proyek serta menghubungi kepala proyek selaku penanggung jawab pekerja. “Kedua korban sudah dibawa ke RSU Bangli sambil menunggu kedatangan keluarganya,” terang Sulhadi. (Dayu Swasrina/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.