Suasana peringatan Kemerdekaan RI ke-74. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pentingnya nasionalisme dan wawasan kebangsaan dalam membangun negara sama pentingnya dengan membangun perusahaan. Itulah yang sering digaungkan oleh Founder dari HardysCorp, Gede Hardy dan Ketut Rukmini Hardy kepada setiap Insan HardysCorp.

Implementasi nyata rasa nasionalisme dari HardysCorp adalah selalu memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tahunnya dengan Upacara Bendera. Memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke-74, HardysCorp melaksanakan upacara bendera di Head Office HardysCorp,di By-Pass Garden R14, Sanur Kauh, Denpasar.

Upacara Bendera memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ini diikuti oleh seluruh keluarga besar HardysCorp, dengan mengajak anak-anak karyawan, serta generasi muda HardysCorp, yaitu Hillary Angelina G. Hardy, Lilly Harmony Hardy, dan Jasmine Lovely Hardy. Tujuannya menumbuhkan rasa cinta dan bangga tanah air, rasa kebangsaan, dan nasionalisme kepada generasi muda HardysCorp.

Selain melaksanakan upacara pengibaran dan penurunan bendera, peringatan Dirgahayu Republik Indonesia, juga dilakukan dengan menonton dan menyimak bersama Pidato Kenegaraan Presiden RI, dan Film Jokowi untuk mengedukasi dan menambah wawasan kebangsaan keluarga besar HardysCorp.

Baca juga:  HUT Kemerdekaan RI, PLN Beri Diskon 25 Persen Pasang Baru

“Kita semua kini berada di era ketika dunia mengalami disrupsi, berubah dengan sangat cepat, namun kita tidak boleh kehilangan jati diri kita dan jati diri bangsa kita. Kita harus berani menerima era keterbukaan sejagad. Akan tetapi, kita tidak boleh kehilangan persatuan dan persaudaraan, kita tidak boleh berhenti untuk menjadi  lebih baik, terus berinovasi dan berkreasi,” demikian pernyataan dari rilis yang diterima Bali Post.

Demikian juga dengan HardysCorp, untuk mencapai visi besarnya, HardysCorp telah memiliki dasar pijakan yaitu dengan melaksanakan 9 Pilar HardysCorp. Tahun ini selain merayakan 74 tahun Indonesia Merdeka, juga 22 tahun HardysCorp yang tengah menghadapi berbagai tantangan berat. Bersyukur bisa tetap berdiri kokoh dengan pondasi yang kuat 9 Pilar HardysCorp. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.