DENPASAR, BALIPOST.com – Menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Polresta Denpasar menggelar “family gathering.” Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan HUT ke-67 HKGB dan Hari Polwan ke-71 di Lapangan Polresta Denpasar, Jumat (16/8).

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, didampingi Wakapolresta AKBP Benny Pramono menyampaikan tujuan lainnya adalah ingin menjalin kedekatan dengan personel Polresta Denpasar dan jajaran, Bhayangkari dan awak media. Kegiatan ini diikuti 1.050 personel Polresta bersama keluarga, diawali dengan jalan santai yang mengambil rute Jalan Gunung Sanghyang menuju Jalan Raya Muding, lanjut ke Jalan Gunung Guntur Gang XI mengarah ke Jalan Gunung Guntur dan berakhir di Mako Polresta Denpasar.

Baca juga:  Oknum Balian Terlibat Narkoba Dipamerkan di Renon

Setelah itu dilanjutkan dengan senam aerobik dan zumba. Juga dimeriahkan dengan  berbagai lomba khas 17 Agustusan, diantaranya lomba gendong pasangan, makan kerupuk, memasukkan paku dalam botol, oper tepung dan pindah kaos yang diikuti pejabat utama dan personel Polesta Denpasar.

“Paling seru lomba joget berpasangan dan pertandingan bola volly Polwan melawan Bhayangkari Polresta,” ungkap AKBP Benny. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.