Ilustrasi. (BP/ist)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut terjadi di jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 122-123 di Lingkungan Penginuman, Gilimanuk, Jembrana, Rabu (14/8) siang. Kecelakaan melibatkan mobil Suzuki APV DK 851 GT yang dikemudikan Obrien Susan Leslie, turis asal Sydney yang tinggal di Hotel Tunjung Sari, Desa Perancak, dengan sepeda motor Honda Beat DK 6346 ABI yang dikendarai Rizqi Akbar Putra asal Genteng, Banyuwangi.

Dari informasi yang dihimpun, saat itu mobil Suzuki APV datang dari sebelah utara mendahului truk tidak dikenal. Saat bersamaan dari arah berlawanan bergerak motor Honda Beat DK 6346 ABI sehingga terjadi tabrakan di posisi jalur jalan sebelah kanan dari arah utara.

Baca juga:  Satu Ton Ikan Marlin Selundupan Ditahan di Gilimanuk 

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor keluar darah dari telinga dan hidung, patah tangan dan paha kanan hingga tewas di TKP. Sayap sebelah kanan motor Honda Beat pecah, begitu pula bamper kanan mobil Suzuki.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiyatmoko seizin Kapolres Jembrana saat dimintai konfirmasinya membenarkan kecelakaan tersebut. Kini kasusnya ditangani Polres Jembrana. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.