MANGUPURA, BALIPOST.com – Paduan Suara “Persembahan Anak Bangsa di Bulan Kemerdekaan,” yang merupakan program tahunan ACE Hardware kembali digelar. Kegiatan ini merupakan upaya memperingati Kemerdekaan Indonesia.

Menurut Store Manager ACE Central Parkir Kuta, Putu Ada, pihaknya mempersembahkan lagu “Indonesia Pusaka” dan “Halo Halo Bandung,” serta lagu Janger Bali yang dibawakan oleh 11 orang. Maksud dan tujuan diselenggarakan kegiatan ini untuk menumbuhkan kecintaan terhadap Indonesia, edukasi lagu nasional dan lagu daerah dalam memperingati bulan Kemerdekaan Indonesia.

Baca juga:  Napi Rutan Negara Nyanyikan Lagu Nasional

“Kegiatan ini juga merupakan unique activity yang dilakukan oleh ACE sebagai
retailer di Indonesia. Paduan Suara ini terselenggara di 100 toko ACE di Indonesia yang tersebar di 44 kota di Indonesia,” jelasnya.

Ia menjelaskan lagu yang dibawakan adalah 2 lagu wajib nasional dan 1 lagu daerah (satu kali performance). Performance dilakukan setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu) selama Agustus.
“Harapannya, ACE dapat memberikan persembahan yang sifatnya edukatif kepada pelanggan dan menumbuhkan kecintaan terhadap Indonesia,” ujarnya.

Baca juga:  Penutupan Rapat Paripurna DPRD, Bupati Badung Tandatangani 5 Perda

Di bulan kemerdekaan, lanjutnya, ACE Hardware memberikan voucher belanja dengan total Rp 4 juta. Pelanggan dapat mem-follow Instagram Ace Indonesia melalui @aceindonesia. Kemudian memposting aktivitas paduan suara Ace, baik dalam bentuk video atau foto dengan menambahkan #acebulankemerdekaan.

Pelanggan juga diwajibkan untuk tag dan mention @aceindonesia. Bagi 20 postingan dengan caption terbaik dan terunik akan mendapatkan voucher belanja Ace @200K dan batas akhir mengikuti kegiatan ini pada 31 Agustus 2019. (kmb/balipost)

Baca juga:  Kunjungi Pelabuhan Sanur, Moeldoko Minta Pengelolaan Kolaboratif
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *