Tim Futsal Porprov Tabanan. (BP/ist)

TABANAN, BALIPOST.com – Tim sepak bola dan futsal Tabanan yang akan tampil pada Porprov Bali 2019, telah melakukan uji coba ke Banyuwangi pada Juli lalu. Tim sepak bola Tabanan dikalahkan Banyuwangi Putra dengan skor 0-3, sedangkan tim futsal menaklukkan tim Pra-Porprov Banyuwangi 7-4 dan mengakui ketangguhan klub Nusantara Scudetto Banyuwangi 3-10.

Tim sepak bola dan futsal Tabanan juga sempat menjajal tim Porprov Jembrana. Hasilnya, tim sepak bola Tabanan kalah 3-5, sedangkan tim futsal bermain seri 3-3 saat meladeni tim Porprov Jembrana di GOR Kresna Jvara, Negara.

Sekum Askab PSSI Tabanan Putu Sugi Darmawan, Sabtu (3/8), menjelaskan pihaknya telah menetapkan tim definitif sepak bola dan futsal yang masing-masing diperkuat 20 dan 15 pemain. Tim sepak bola dilatih Ngurah Jovi Saputra, sedangkan tim futsal dipoles Urip Kari Setiawan. Pertandingan sepak bola pada Porprov Bali 2019 di Tabanan akan dimainkan di Stadion Debes, sedangkan futsal bertanding di GOR Baru Debes.

Baca juga:  Razia Tempat Hiburan, 45 Warga Terjaring

Menurut Sugi, skuad sepak bola Tabanan bertumpu pada materi Piala Soeratin tahun lalu. “Kekuatan tim kami agak pincang, karena empat pemain bergabung ke Bali United,” ungkapnya. (Daniel Fajry/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.