Ni Putu Yeni Ekawati. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ketua Umum Dojang Waringin, Ni Putu Yeni Ekawati, terpilih secara aklamasi memimpin Pengkab Taekwondo Indonesia (TI) Badung masa bakti 2019-2023 dalam Muskablub yang digelar di Denpasar, Senin (22/7). Putu Yeni menggantikan Tjhin Johanes dalam Muskablub yang dihadiri 14 dojang dari total 17 dojang yang ada di Badung.

Ke-14 Dojang yang mendukung Putu Yeni adalah Dojang Family, Dojang Harapan, Dojang Kapal, Dojang Wirajaya, Dojang Sangeh, Dojang Mirah, Dojang Saribuana, Dojang Namu, Dojang Waringin, Dojang Shadow, Dojang Spartan, Dojang Sportif, Dojang STPAB, dan Dojang Pasupati. Sementara tiga dojang yang tidak hadir tercatat Udayana, Warrior, dan Satria Jaya Mumbul.

Baca juga:  Bupati Jembrana Tolak SPBU di Dekat TMP

Yeni mengakui ke-14 dojang mendesak digelarnya Muskablub dan menginginkan dirinya menjabat Ketua Pengkab TI Badung. “Saya menyusun kepengurusan usai Porprov Bali di Tabanan, September mendatang,” tutur wanita yang putranya masuk atlet Porprov Badung ini.

Yeni bertekad mempertahankan prestasi yang diukir taekwondoin Badung selama ini. Sebagai seorang ibu, ia ingin menjadi perekat bagi atlet. “Bagi kami, biarkanlah atlet taekwondo fokus berlatih dan menorehkan prestasi,” jelasnya seraya mengaku siap mengajak pengurus lama bergabung, sebab mengurus TI merupakan bentuk pengabdian. (Daniel Fajry/balipost)

Baca juga:  Jadi Barometer Olahraga Cricket, Bali Minim Fasilitas Pendukung
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *