MANGUPURA, BALIPOST.com – Bertepatan dengan acara syukuran HUT Bhayangkara ke-73 di Hotel The Westin, Nusa Dua, Senin (15/7) malam, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Polda Bali. Ia berpesan untuk tetap menjaga kepercayaan masyarakat Bali yang sudah memberikan dukungan terkait kinerja Polda Bali selama ini.

“Pesan saya, supaya anggota yang ada di sini, tanpa saya, harus menjadi patriot terdepan dalam menjaga Pulau Bali. Jaga kepercayaan yang sudah diberikan masyarakat Bali dalam menjaga keamanan,” tegasnya.

Turut Hadir Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, Kepala BNN Badung, Ni Ketut Masmini, Bupati se-Bali, tokoh masyarakat Bali serta jajaran kepolisian Bali dan Kepolisian dari Negara sahabat.

Baca juga:  Aston Denpasar Raih Penghargaan "Best Payer Management Fee 2018"

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima piagam penghargaan dari Polda Bali yang diserahkan langsung Kapolda Irjen Pol Petrus Reinhard Golose atas komitmen Pemerintah Kabupaten Badung yang aktif di dalam membantu pembangunan pada beberaoa gedung di Polresta Denpasar dan Polres Badung tahun 2018-2019. Wabup Suiasa menyampaikan ucapan terima kasih atas piagam penghargaan yang diberikan.

“Ini merupakan motivasi dan komitmen bagi Pemerintah Kabupaten Badung untuk meningkatkan pelayan kepada masyarakat baik lokal dan wisatawan,” ujarnya.

Penghargaan ini menjadi sebuah motivasi bagi kami di Pemerintah Kabupaten Badung untuk melakukan yang lebih baik lagi di masa mendatang. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.