DENPASAR, BALIPOST.com – Perluasan Jalan Imam Bonjol kini mulai berdampak pada ruas-ruas jalan sekitarnya. Salah satunya, Jalan Pulau Galang.

Karena itu, jalan tersebut diusulkan agar dilakukan dua arah. Menurut anggota Komisi I DPRD Kota Denpasar I Wayan Duaja, SH., Jumat (5/7), usulan ini disampaikan karena banyak permintaan masyarakat yang disampaikan kepadanya saat reses beberapa waktu lalu. “Kami berharap arus di jalan itu dikembalikan seperti semula Terlebih, proyek perluasan Jalan Imam Bonjol sudah selesai. Jadi tidak ada krodit lagi,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga berharap ada pemasangan lampu traffic light di persimpangan Jalan Pulau Galang-Imam Bonjol. “Kami sangat berharap pemerintah agar segera melakukan pengadaan dan pemasangan traffic light di persimpangan itu. Sebelumnya di persimpangan Jalan Imam Bonjol-Jalan Gunung Soputan juga dilepas, kini sudah dipasang kembali,” ujarnya.

Baca juga:  Toko Kain dan Bengkel Terbakar, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Duaja mengatakan, di persimpangan itu kerap terjadi kecelakaan akibat kroditnya lalu lintas. Terlebih lagi, jalur Imam Bonjol selatan sudah lebar, sehingga laju kendaraan cukup kencang. “Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya pemerintah segera melengkapi fasilitas jalan dengan rambu,” ujar politisi Golkar ini. (Asmara Putera/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.