DENPASAR, BALIPOST.com – PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) merayakan HUT ke-54 yg jatuh pada 6 Juli 2019 di Kantor Telkom, Jalan Raya Puputan Renon No.25, Denpasar. Semua karyawan Telkom ikut terlibat.

Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan yaitu lomba-lomba dan kegiatan sosial. Lomba-lomba tersebut meliputi lomba tumpeng, face painting, lomba senam dengan menyanyikan lagu always the best.
“Lagu always the best merupakan lagu yang kami gunakan untuk membangun spirit warga Telkom,” kata Bayun Royong Rohadi, GM Telkom Witel Denpasar.

Telkom juga mengadakan kegiatan sosial yaitu donor darah. Donor darah diikuti segenap karyawan Telkom dan keluarga karyawan. Pelayanan kesehatan (Yankes) Telkom pada kesempatan itu juga menyerahkan anjungan tensi mandiri untuk pemeriksaan tensi darah. Ada tiga unit anjungan tensi mandiri diberikan yang ditempatkan di tiga kantor Telkom yaitu Telkom Renon, Telkom Teuku Umar dan Telkom Kaliasem.

Sebagai wujud dukungan Telkom untuk Pemerintah Provinsi Bali dalam rangka mengurangi timbulan sampah plastik, Telkom menyerahkan tas belanja pengganti kantong plastik kepada Komunitas Lentera Bali dan Gojek. “Kami turut menyukseskan program safe earth without plastic pada komunitas Lentera Bali dan Gojek. Karena biasanya kalau pesan go-food, engga pakai plastik, jadi driver gofood bisa pakai tas belanja ini,” ujarnya.

Baca juga:  Banyak Burung di TPA Mandung, Ini Manfaatnya

Tidak hanya simbolis penyerahan tas, dalam aktivitas sehari-hari, ia mengajak karyawannya untuk memakai tumbler sehingga dapat mengurangi air mineral kemasan plastik. “Dalam kegiatan seperti ini (perayaan HUT), gelas yang kita pakai, atau kemasan yang kita pakai adalah gelas atau cup dari kertas. Jadi upaya-upaya terus kita lakukan juga untuk tidak menggunakan. Beberapa waktu lalu kami juga melakukan bakti sosial, memungut sampah plastik di pantai,” bebernya.

HUT Telkom ini juga dirayakan Telkom Witel lainnya dalam bentuk rangkaian kegiatan. “Kami berjarap kegiatan ini bisa memaknai HUT Telkom yang ke-54 dan terus memberikan spirit bagi kami, warga Telkom Group untuk bisa memberikan yang terbaik pada masyarakat sekitar,” ungkapnya. (Citta Maya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.