kafe
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus perampokan di minimarket kembali terjadi. Minimarket yang berlokasi di Jalan Raya Kesambi, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Minggu (9/6), disatroni perampok membawa pistol.

Informasi diperoleh, Senin (10/6), kejadiannya Minggu pukul 22.30 Wita dan baru dilaporkan Senin. Awalnya, Ni Komang Santi (20) sedang bekerja di TKP.

Dia melihat pelaku mondar-mandir di depan TKP. Selang beberapa menit kemudian, pelaku langsung masuk ke dalam toko dan menodongkan pistol ke korban. “Pelaku menyuruh korban membuka laci tempat uang kasir. Karena takut korban yang saat itu bertugas bersama temannya bernama Yola Tri umur 22 tahun, langsung membuka laci kasir,” tegas sumber.

Saat laci dibuka, pelaku langsung mengambil uang Rp 2,3 juta. Setelah itu pelaku langsung kabur. “Kasus ini ditangani Polsek Kuta Utara,” ujarnya.

Baca juga:  Penyerangan di Minimarket, Polisi Amankan Ini

Kapolsek Kuta Utara AKP Dewa Anom Danujaya saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.