MANGUPURA, BALIPOST.com – Libur Lebaran 2019, Novotel Bali Nusa Dua di kawasan ITDC Nusa Dua menawarkan harga spesial. Resor yang berada di bawah Accor Group ini menawarkan total 169 kamar.

Terdiri dari Deluxe dan Apartemen yang memiliki 1 – 4 kamar lengkap. Fasilitas yang lengkap untuk tamu keluarga, seperti dapur, ruang keluarga yang dilengkapi dengan balkoni.

Menurut Stephanie Antolis Marcom Manager Novotel Bali Nusa Dua, pada libur Lebaran tahun ini, Novotel Bali Nusa Dua menawarkan harga spesial mulai, termasuk koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis. Selain itu, ada akses ke Kid’s Club sepanjang hari. “Bagi keluarga yang mengajak serta anak-anak, bisa menikmati liburan dengan menitipkan anak di kids club sambil menikmati perawatan In Balance Spa,” katanya, Minggu (26/5).

Baca juga:  Lima Pemain Bali United Belum Gabung Latihan

Dikatakannya, kawasan Novotel Bali Nusa Dua, selain memiliki kolam renang bertingkat dua seluas 1.500 meter persegi dan fasilitas pantai privat, juga menawarkan berbagai aktivitas menarik bersama keluarga tercinta. Tidak hanya itu, disiapkan juga makan malam dengan tema berbeda setiap malamnya, seperti makan malam barbeque prasmanan di pantai, makan malam dengan pertunjukan tari-tarian Bali, dan masih banyak lagi.

Penawaran ini sudah mulai berlaku hingga 3 Juni 2019. Untuk masa tinggal sebelum 30 Juni 2019. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Bupati Giri Prasta Komitmen Bantu Peningkatan Pendapatan Desa Adat
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *