DENPASAR, BALIPOST.com – Sempat mengalami tutup operasional di beberapa lokasi pada 2018, HardysFunzone kembali menunjukkan eksistensiannya. Sebagai perusahaan yang menyediakan pusat rekreasi keluarga yang fun dan edukatif menyediakan game yang menarik, dari jenis wahana softplay yang aman dan nyaman hingga jenis wahana yang dapat memacu andrenalin seperti wahana bom-bom car.

HardysFunzone hadir hampir di seluruh kabupaten di Bali, 10 center diantaranya HardysFunzone Negara, HardysFunzone Gianyar, HardysFunzone Amlapura, HardysFunzone Tabanan, HardysFunzone Seririt, HardysFunzone Gatsu, HardysFunzone Nusadua, HardysFunzone Surapati Singaraja, HardysFunzone Kuta dan HardysFunzone Panjer. HardysFunzone merupakan salah satu unit bisnis di bawah HardysCorp yang didirikan oleh Bapak Ir. I Gede Agus Hardiawan dan Ibu Ni Ketut Rukmini, SP.

Dalam perkembanganya, HardysFunzone sangat mendukung pendidikan anak usia dini, menumbuhkan kreativitas dan mental anak. HardysFunzone memiliki program unggulan yaitu Asyiknya Bermain Sambil Belajar (ABSB) dengan mengajak adik-adik PG dan TK dalam kegiatan Cooking Class, Lomba Mewarnai, Pengenalan Buah dan Sayur serta masih banyak lagi kegiatan menarik lainnya. HardysFunzone kembali melaksanakan program CSR Bidang Kemanusiaan di Panti Asuhan Semara Putra dengan ketua panti asuhan adalah Ni Made Gunasih.

Baca juga:  HardysPeduli Serahkan Sembako dan Pinjaman Modal Investasi Saham

Pelaksanaan CSR di Panti Asuhan Semara Putra dilaksanakan pada 14 Februari 2019 bertepatan dengan hari kasih sayang. Saat itu yang ikut adalah karyawan HardysCorp, rekanan bisnis (UMKM) serta generasi muda dan penerus Hardys Grup (Hillary Angelina Gardenia Hardy, Lilly Harmony Hardy, dan Jasmine Lovely Hardy).

Bukan hanya memberikan bantuan berupa barang dan materi, HardysFunzone hadir langsung untuk memberikan pendidikan melalui permainan yang edukatif, dan permainan yang merangsang kreatifitas untuk membangkitkan spirit belajar adik adik di Panti. Kegiatan Kemanusiaan ini dilakukan dengan tujuan memupuk kepedulian generasi muda dengan harapan dapat menginspirasi untuk berbagi kasih kepada sesama yang membutuhkan. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.