Andreas Rizky, Branch Manager PT Hyundai Mobil Indonesia Cabang Bali (kanan) bersama Jimmy. C. Rade, Sales Manager PT Hyundai Mobil Indonesia Cabang Bali saat peluncuran Hyundai Kona di Bali. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – PT. Hyundai Mobil Indonesia meluncurkan produk terbarunya, Hyundai Kona di Bali. Mobil bertipe SUV ini ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, aktif, dan menyukai tantangan.

Menurut Andreas Rizky, Branch Manager PT Hyundai Mobil Indonesia Cabang Bali bersama Jimmy. C. Rade, Sales Manager PT Hyundai Mobil Indonesia Cabang Bali, Jumat (3/5), peluncuran Kona sudah dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Ini, lanjutnya, merupakan upaya menjawab kebutuhan pasar. “Hyundai Kona secara resmi diluncurkan pada ajang IIMS 2019 merupakan jawaban atas kebutuhan pasar masyarakat Indonesia yang menginginkan kenyamanan berkendara, fitur dan teknologi terkini, serta faktor-faktor keamanan yang tidak dapat dikompromikan lagi,” ujarnya.

Dikatakannya, para desainer Hyundai Motor Company melalui Hyundai Kona menampilkan desain SUV compact yang
bold dan modern cocok bagi mereka yang berjiwa muda dengan lifestyle yang moderen, aktif dan menyukai tantangan.
Hyundai Kona dirancang dengan fokus pada peningkatan dinamika berkendara, responsif namun tetap stabil di kecepatan tinggi. “Desain yang menonjol dari Hyundai Kona terlihat dari siluet body kendaraan
yang agresif dan ‘berisi’ sehingga dimensinya tampak ideal,” sebutnya.

Baca juga:  3 Tahun Terakhir, SMK Nasional Amlapura Krisis Siswa

Hyundai Kona diperkuat dengan mesin NU berkapasitas 2.0 L MPi dengan teknologi terbaru yaitu tipe Atkinson yang membuatnya bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar serta menghasilkan emisi gas buang yang ramah lingkungan. Guna menambah kenyamanan berkendara Hyundai Kona memiliki 3 pilihan fitur Drive Mode: Comfort, Eco dan Sport serta bertransmisi Automatic dengan 6-Speed. “Untuk keamanan berkendara, Hyundai Kona sudah dilengkapi dengan 6 Airbags (driver, passanger, front side & curtain), ABS & EBD yang dipadukan dengan Lampu Emergency Stop Signal, Downhill Brake Control, Hill-Start Assist Control, ESC, serta Tire Pressure Monitoring System,” paparnya.

Hyundai Kona ini dipasarkan di Bali mulai dari Rp 375 juta. Dilengkapi desain interior dan eksterior yang trendi, ia optimis Hyundai Kona diterima dengan baik oleh konsumen Bali. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.