MANGUPURA, BALIPOST.com – Lakalantas mengakibatkan korban tewas dan luka berat terus terjadi di wilayah Badung. Pada Sabtu (4/5), terjadi tabrakan antara sepeda motor dan truk di Jalan Raya Pengadangan, Mengwi.

Dari kasus ini hanya mengakibatkan seorang korban luka berat dan seorang siswa TK, I Putu Wika Ardianata (5) selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Saat dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa, Minggu (5/5), membenarkan adanya laporan kejadian tersebut. Kasus ini ditangani Satlantas Polres Badung. “Kejadiannya sekitar pukul 19.00 Wita,” tegasnya.

Kronologisnya, menurut Iptu Oka,  I Wayan Suwistra (37) mengendarai motor Suzuki Satria DK 7162 OE melaju  dari selatan. Di depannya Suwistra melaju sepeda motor Honda Supra  DK 4731 ABH dikendarai  Ni Luh Gede Trisnayani (36), membonceng anaknya,  I Putu Wika Ardinata (5).

Baca juga:  Truk Tabrak Truk, Seorang Supir Dirawat di RSU Negara

Setibanya di TKP, motor Suwistra  menabrak knalpot motor Trisnayani. Suwistra langsung jatuh di jalan. “”arena knalpotnya ditabrak dari belakang, motor Trisnayani oleng ke kanan dan  melewati as jalan. Selanjutnya ditabrak truk DK 8126 YG dikemudikan I Gede Putra Adiasa datang dari arah berlawanan,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, Suwistra asal Desa Gulingan, Mengwi ini, mengalami luka lecet dan cidera kepala berat, saat ini dirawat di RSUD Mangusada, Kapal.

Sedangkan Trisnayani beralamat di Banjar  Pengadangan Beringkit, Desa  Mengwitani ini, mengalami luka di dagu dan memar di pinggang. Selanjutnya dia dirawat di Puskesmas Mengwi I, Badung.

Saat itu Trisnayani tidak membawa SIM C, tanpa STNK dan tidak mengenakan helm.  Sementara Wika Ardinata hanya mengalami benjol di dahinya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.